Senin, 28 September 2015

Cara Mengatasi Keringat Berlebih

Cara Mengatasi Keringat Berlebih

Cara Mengatasi Keringat Berlebih - Bagi anda yang mempunyai keluhan keringat berlebih dan hal tersebut membuat anda tidak nyaman untuk beraktivitas., disini kami akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G, keringat berlebih yang anda rasakan dapat teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Informasi lebih lanjut mengenai pengobatan untuk keringat berlebih simak penjelasan dibawah ini !!
Cara Mengatasi Keringat Berlebih - Hiperhidrosis merupakan istilah yang digunakan para dokter untuk menyebut keringat berlebih. Hiperhidrosis merupakan salah satu bentuk keringat berlebihan pada tubuh yang berlangsung dalam kadar sering dan konstan. Berkeringat adalah cara tubuh untuk mendinginkan diri. Dalam sebagian besar keadaan, berkeringat adalah hal yang alami dan sehat, namun beberapa orang justru berkeringat dalam jumlah yang lebih besar dari yang dibutuhkan untuk mendinginkan tubuh, kondisi ini biasa dikenal dengan hiperhidrosis. Hiperhidrosis biasanya berada pada telapak, baik telapak tangan dan kaki serta ketiak.

Cara Mengatasi Keringat Berlebih
Penyebab hiperhidrosis belum diketahui secara pasti, apakah hiperaktivitas pada rantai sistem saraf simpatis sebagai pengendali pembentukan keringat atau hiperaktivitas pada kelenjar keringatnya itu sendiri. Tetapi ada beberapa hal yang menyebabkan keluarnya keringat berlebih dari tubuh, diantaranya :
  • Makanan atau minuman tertentu
  • Obat-obatan
  • Menopause
  • Hipoglikemia
  • Demam
  • Hipertiroidisme
  • Serangan jantung
  • Tuberkulosis
  • Malaria
Hiperhidrosis biasanya tidak berkaitan dengan penyakit jantung seperti yang sering dipikirkan banyak orang. Telapak tangan atau kaki yang sering berkeringat belum tentu merupakan tanda gangguan jantung. Jangan pernah menganggap keringat berlebih menandakan bahwa Anda telah mengidap penyakit jantung, usahakan mencari informasi untuk hasil yang lebih memuaskan bagi Anda dan keluarga yang Anda sayangi.
Penderita yang mengeluarkan keringat berlebih dapat menghambat aktivitasnya sehari-hari. Hal ini terkadang dipicu karena stres, emosi atau olahraga, tetapi bisa terjadi secara spontan. Gejala adanya keringat berlebih diantaranya : Terlihat sering berkeringat, bahkan tergolong berlebihan, sehingga dapat terlihat melalui pakaian yang basah. Abnormal yang berlebihan dan keringat mengganggu di kaki, ketiak, kepala atau wajah. Tetesan keringat pada telapak tangan atau telapak kaki bersifat lebih lengket.

Cara sederhana untuk mengatasi keringat berlebih

  1. Minum air putih yang cukup
  2. Mengkonsumsi yogurt, daun mint, tomat, buah kiwi, jus anggur
  3. Memakai pakaian dari bahan yang sejuk dan menyerap keringat
  4. Menjaga lingkungan tetap sejuk dan memiliki ventilasi yang baik
  5. Hindari makanan dan minuman yang menyebabkan keringat berlebih
  6. Kurangi stress, kecemasan dan masalah emosi lain
  7. Mandi 2x sehari dengan menggunakan sabun lembut
  8. Gunakan deodoran bebas alkohol

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengatasi Keringat Berlebih Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Lainnya.

Cara Mengatasi Keringat Berlebih
Cara Mengatasi Keringat Berlebih - Jelly gamat gold g terbuat  dari teripang laut asli dengan jenis golden stichopus variegatus. Jenis teripang ini mengandung Gamapeptide dan merupakan jenis terbaik dengan jenis atau spesies teripang lainnya dimana teripang jenis lain tidak memiliki kandungan Gamapeptide. Di dalam teripang spesies golden stichopus variegatus di temukan kandungan seperti CGF (Cell Grow Factor) , Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9) , Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs) , Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin serta kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit. Kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang terkandung dalam teripang emas adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan, sistem persendian dan syaraf. Manfaat Omega 3 nya juga menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Dengan begitu, sistem saraf simpatik yang hiperaktif yang menyebabkan tangan berkeringat secara berlebihan dapat teratasi dengan melakukan pengobatan menggunakan jelly gamat gold g. Tidak heran lagi jika jelly gamat gold g dijuluki sebagai obat herbal multikhasiat karena sudah terbukti kandungan di dalamnya memang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai penyakit. Jelly gamat gold g aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun. Cara Mengatasi Keringat Berlebih
Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (VERharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK ( BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Cara Mengatasi Keringat Berlebih

0 komentar:

Posting Komentar