Kamis, 29 Oktober 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis

Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis

Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis - Informasi mengenai penyakit uretritis serta cara pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold G. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut penyebab uretritis serta cara pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis - Uretritis merupakan infeksi yang terjadi pada uretra, yaitu saluran yang membawa air kemih dari kandung kemih keluar tubuh. Penyebabnya bisa berupa bakteri, jamur atau virus. Pada sebagian besar wanita bakteri yang menyebabkan uretritis adalah bakteri yang normalnya terdapat pada saluran cerna bagian bawah (bakteri escherichia coli dan bakteri lainnya). Bakteri ini masuk ke saluran kemih melalui urethra dari anus. Pria lebih jarang mengalami uretritis karena lubang urethra berada lebih jauh dari anus.

Berbagai bakteri, virus atau parasit penyebab uretritis juga bisa masuk ke saluran kemih melalui kontak seksual seperti : neisseria gonorrhea, chlamydia, virus herpes simpleks.
Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis

Gejala Uretritis


  • Terasa nyeri saat berkemih
  • Adanya desakan untuk berkemih
  • Sering berkemih
  • Kesulitan untuk memulai berkemih
  • Rasa gatal, nyeri atau tidak nyaman saat tidak berkemih
  • Terasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Keluarnya cairan dari urethra
  • Adanya darah di dalam semen atau air kemih (pada pria)
Pencegahan yang dapat dilakukan agar tidak terjadi penyakit uretritis dengan cara menjaga kebersihan diri dengan baik, dan melakukan seks yang aman dengan cara tidak bergonta-ganti pasangan seksual.

Solusi untuk mengatasi penyakit uretritis dengan melakukan Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi infeksi yang terjadi pada saluran uretra secara alami tanpa menimbulkan efek samping lainnya.

Atasi Segera Penyakit Uretritis Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G, Bekerja Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis
Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis - Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya. Terbuat dari teripang spesies golden stichopus variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra. Mengapa memakai spesies golden stichopus variegatus? karena dalam spesies ini di temukan zat gamapeptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.Selain memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut yang mampu memberantas bakteri, virus dan parasit yang masuk ke saluran kemih sehingga penyakit uretritis dapat teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : Pasutri : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Penyakit Uretritis

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar